Calendar

November 2014
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Sep 2017> >>
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30      

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2014-11-26

E! Online|

Hari setelah Russell Brand pedas menjawab, "saya tidak tahu siapa yang" di hanya menyebutkan mantan istri Katy Perry, aktor 39 tahun isspilling pada pernikahannya 14 bulan yang gagal. "Saya ingin menikah [lagi]," Get Him to bintang Yunani kata selama penampilannya di The Wendy Williams Show pada hari Rabu, menegaskan kembali Nya melewati sentimen. "Saya sudah menikah sebelum dan aku benar-benar menyukainya." Komedian Inggris dan 30 tahun bintang pop terkenal menikah dalam sebuah upacara Hindi tradisional di India dikelilingi oleh teman-teman dan keluarga kembali pada bulan Oktober 2010, dan kurang dari dua tahun kemudian, dua mengajukan gugatan cerai. Perry dan Brand telah sejak berbicara di depan umum tentang mereka split, dengan penyanyi "Dark Horse" memberitahu Marie Claire majalah bahwa mantan suaminya ingin dia memiliki anak, sementara merek telah dikutip "ketidakcocokan" sebagai alasan untuk memanggil itu berhenti. WATCH: Russell Brand tertawa lepas "menyakitkan menyebutkan" mantan istri Katy Perry Kevin Mazur Wireimage bertanya tentang laporan bayi dan pengakuan sebelumnya Perry, merek tampaknya disikat off pertanyaan dengan menyindir dan gagal untuk memberikan respon langsung. "Itu tidak harus menjadi milik kita, aku berkata kita hanya bisa mendapatkan satu [bayi] di mana saja," dia berkelakar Williams, siapa dia terus memukul pada seluruh segmen. "Salah satu yang baru saja lepas di alam liar. Satu free-range dari peternakan." Merek juga menegaskan laporan mengklaim dia saat ini tunggal ("Ya saya sebagai soal fakta"), dan, setelah Wendy ditekan pelawak untuk memberikan jawaban langsung, ia mengakui dia tidak tahu jika ia melihat dirinya Kencan Wanita terkenal lain di masa depan. "Saya tidak tahu, saya tidak tahu..." Dia berkata, "saya pikir Anda hanya perlu untuk bertemu orang dan mencoba dan menghakimi mereka...Kita semua terpesona dan terpesona oleh selebriti... tapi kemudian Anda chatting dengan mereka dan Anda harus menghakimi mereka pada prestasi individu mereka sendiri." VIDEO: Russell Brand mengatakan ia "benar-benar menikmati" menikah untuk Katy Perry Wendy Williams Tampilkan selama chatting mereka, merek, yang akan merayakan 12 tahun ketenangan pada bulan Desember, juga menyentuh pada sifat kecanduan, menjelaskan, "saya pikir kecanduan adalah prilaku apapun yang Anda lakukan untuk mengalihkan perhatian Anda dari berada dalam rasa sakit dan penderitaan dan ketika Anda mencoba untuk berhenti, Anda tidak bisa berhenti. Bagi saya, itu adalah sifat kecanduan." Dan, meskipun kemampuannya harus serius sebentar, ia segera kembali ke nya nakal diri ketika Wendy mendekati topik kecanduan seks, berkali-kali mengganggu kepribadian TV berusia 50 tahun sementara retak sejumlah lelucon. Menonton klip untuk melihat sendiri!

Hamil Catelynn Lowell memamerkan bayi benjolan di 34 Minggu: gambar - kami mingguan

25, dan tampak kembali kepadanya pra-bayi berat kurang dari dua bulan setelah melahirkan anaknya Wyatt. FOTO: Mila dan Ashton di Roman Ashton Kutcher tunangannya, 31, mengenakan sweter dipotong dan biru skinny jeans sementara dia ditebar di sebuah toko kelontong Ralphs. Kunis, yang berlatih yoga hari menjelang melahirkan pada Oktober 1, adalah "kembali ke melakukan yoga dan bekerja beberapa kali seminggu", kata seorang sumber memberitahu kami mingguan.

Mila Kunis terlihat ramping kurang dari dua bulan setelah melahirkan: Gambar - kami mingguan

Fortsons melaju ke pantai kebodohan sehingga anak mereka bisa berpartisipasi dalam pemodelan tryout di Tides Hotel. "Saya hanya ingin dia untuk mengembangkan rasa percaya diri," kata ibunya. Ia berharap ditinju di wajah oleh orang asing tidak merusak tujuan itu. Dokter mengatakan kepada anaknya bahwa muda biasanya lupa tentang peristiwa traumatis. Bayi Ibu bertanya bahwa namanya tidak akan dipublikasikan untuk menghindari rasa malu masa depan.

Ibu mengatakan bayi perempuan menekan di wajah di kebodohan Beach restaurant - pos dan kurir

hampir 31 minggu??? Foto Dikirim oleh Catelynn Lowell (@catelynnmtv) pada tanggal 11 November 2014 at 2:42 pm PST sudah hampir waktunya! Mengantisipasi kedatangan bayinya, hamil remaja ibu bintang Catelynn Lowell memamerkan nya benjolan bayi tumbuh melalui Instagram pada Jumat, November 21. FOTO: 2014 di bayi tahun "Bayi perempuan hampir 31 minggu", bintang realitas MTV captioned selfie. Lowell tampak gembira mengambil pic di depan apa yang tampaknya menjadi cermin kamar mandi.

Admin · 40 views · Leave a comment
26 Nov 2014