Calendar

December 2014
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jun 2017> >>
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031   

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent on: 2014-12-26

Lebih>> jam Holiday diberlakukan di banyak tempat Natal. Lebih>> jam Holiday diberlakukan di banyak tempat Natal. Lebih>> pajak ahli menjelaskan apa yang perlu Anda ketahui tentang pajak sumbangan formulir pajak istirahat duduk di sebuah meja ahli pajak setempat mengatakan jika Anda ingin istirahat pajak untuk sumbangan amal, Anda harus memiliki mereka sumbangan di oleh 31 Desember, atau Anda akan harus menunggu sampai tahun depan. Lebih>> ahli pajak setempat mengatakan jika Anda ingin istirahat pajak untuk sumbangan amal, Anda harus memiliki sumbangan mereka oleh 31 Desember, atau Anda akan harus menunggu sampai tahun depan. Lebih>> lebih banyak masinis menghantam jalan untuk holiday travel dengan harga gas di tingkat terendah sejak 2009 hampir 99 juta driver akan perjalanan 50 mil atau lebih selama Natal musim liburan, menurut AAA. Lebih>> dengan harga gas di tingkat terendah sejak 2009 hampir 99 juta driver akan perjalanan 50 mil atau lebih selama Natal musim liburan, menurut AAA. Lebih>> harga memotong terbaik membeli di Quincy untuk beberapa anak itu tidak lagi sepeda dan Barbie - Tek Mainan yang mereka inginkan.







Topless Femen aktivis meraih bayi Yesus di St Peter's Square - Yahoo News



Lihat foto Femen aktivis ditangkap oleh polisi Vatikan seperti dia tahap protes di dalam Vatikan crib di alun-alun Santo Petrus 's pada 25 Desember 2014 (AFP foto Vincenzo Livieri) Kota Vatikan (AFP) - seorang aktivis dari kelompok feminis Femen menyerahkan payudaranya di St Peter's Square pada hari Natal dan bergegas adegan kelahiran, meraih figurine bayi Yesus. Vatikan polisi yang cepat untuk menangkap aktivis pirang pada hari Kamis, yang memiliki kata-kata "Allah adalah perempuan" dipulas pada dadanya. Meskipun insiden terjadi baik setelah Paus Francis menyampaikan pesannya Natal dari balkon St Peter's Basilica, ribuan peziarah yang masih dalam square yang terkenal. Masyarakat & budaya







Bayi Impala berteman Leopard di Afrika Selatan Kruger National Park [Video]



Ini membentang itu sendiri, menguap dan berjalan ke dalam semak-semak. Tapi begitu terpesona impala temannya melihat bahwa itu benar-benar diikuti http://babypencil.com/category/baby-toys/ ke dalam semak-semak. Bayi Impala dan Leopard meskipun, tidak diketahui bagaimana persahabatan akhirnya berakhir, dapat dipastikan bahwa impala muda yang bergaul dengan macan tutul dan teman-teman yang akan berakhir sebagai makan malam. Makan daging sapi muda penandaan bersama pada kaki hanya bisa membuktikan nyaman ketika tiba waktunya untuk makan malam macan tutul. Ranger permainan Houy, yang menangkap adegan pada kamera, mengungkapkan keheranan, mengatakan ia belum pernah melihat hal seperti itu dalam tahun-tahun sebagai ranger dan bahwa ia tidak mengharapkan bahwa ia akan pernah lagi. Tapi dia mengatakan bahwa dia menyadari bahwa kadang-kadang macan tutul muda bermain dengan mangsa, karena kurangnya pengalaman dalam berburu dan membunuh mereka. Dalam semua tahun saya menjadi ranger permainan saya belum pernah melihat seperti pertemuan, atau apakah aku pernah berharap untuk melihat mengulang itu lagi.



Admin · 154 views · Leave a comment
26 Dec 2014